Vaksinasi Covid - 19 di KSOP Cirebon Tembus Target Peserta - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Vaksinasi Covid - 19 di KSOP Cirebon Tembus Target Peserta

Vaksinasi Covid - 19 di KSOP Cirebon Tembus Target Peserta

Share This

 





Jakarta ( wartalogistik.com ) - Kegiatan vaksinasi  Covid - 19 yang berlangsung di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan  (KSOP) Cirebon menembus target dengan jumlah peserta yang divaksin 3250 orang.


Kegiatan vaksinasi kolaborasi KSOP Cirebon dengan sejumlah pihak  berlangsung dari tanggal 1 - 3 September 2021. Peserta berasal dari masyarakat maritim yakni perusahaan bongkar muat, TKBM, agen pelayaran, perusahaan pelayaran  dan masyarakat sekitar pelabuhan.


Kepala KSOP Cirebon,Wismantono mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi covid-19 baik TNI/Polri, instansi pemerintah, BUMN  dan organisasi masyarakat FKPPI dan Laskar Macan Ali.


" Dengan kolaborasi yang baik, target yang awalnya 3000 peserta vaksin bisa terlampaui menjadi 3.250 orang," kata Wismantono dalam pesan tertulis via hp, dari Cirebon, Jum'at (3/9).


Kegiatan vaksinasi dilaksanakan berkolaborasi dengan instansi pemerintah dan BUMN, yakni  Polres Kota Cirebon, KSOP Cirebon Pelindo II Cabang Cirebon, Kantor Kesehatan Pelabuhan ( KKP) Cirebon, Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Pemerinta Kota Cirebon.


Vaksin yang disediakan berupa jenis Sinovac dengan jumlah 3000 dari Polres Kota Cirebon dan 250 dari  Dinas Kesehatan Kota Cirebon.


Atas tercapainya jumlah peserta vaksin, Wismantono berharap tingkat penyebaran virus di kawasan pelabuhan dapat ditekan, sehingga kegiatan pelabuhan berjalan lancar.


" Dukungan dari semua pihak sangat tinggi, sehingga kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman, akhirnya  lingkungan  kawasan pelabuhan sehat, kegiatan layanan di pelabuhan juga berjalan terhindar dari kendala, " ujar Wismantono.


Di acara sosial bagi masyarakat itu juga hadir, Direktur Lalu Lintas Angkutan Laut, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Mugen Sartoto yang sedang melakukan kegiatan dinas di  kota Cirebon.


( Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here