Komunitas Motor Touring Baderhood Wonosobo Deklarasikan Dukungan Kawasan Wisata Gunung Saru - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Komunitas Motor Touring Baderhood Wonosobo Deklarasikan Dukungan Kawasan Wisata Gunung Saru

Komunitas Motor Touring Baderhood Wonosobo Deklarasikan Dukungan Kawasan Wisata Gunung Saru

Share This



Wonosobo ( wartalogistik.com) - Para pecinta outomotif yang tergabung dalam Baderhood Indonesia wilayah  Wonosobo, Jawa Tengah,  lakukan deklarasikan destinasi wisata sekaligus  bakti sosial di Kawasan Wisata Gunung Saru, Kecamatan Kepil,  Wonosobo, Jawa Tengah.


Bakti sosial berupa pemberian santunan pada anak yatim piatu, penanaman pohon penghijauan di sepanjang jalan yang dipandang rawan longsor,  dan sosialisasi kepatuhan pada  kelengkapan mengendara kendaraan bermotor bertajuk safety riding bagi pengendara di jalan raya berlangsung akhir pekan awal Oktober dan selesai pada hari Minggu 10 Oktober.


Kegiatan yang menjadi ajang promosi wisata itu berlangsung pada  mengangkat konsep kawasan Gunung Saru yang berjarak hampir 50 km dari kota Wonosobo sebagai salah satu destinasi wisata alam dengan pesona alam yang indah di wilayah Kecamatan Kepil, Wonosobo.


Kegiatan itu dihadiri Kordinator Regional Jawa Tengah dan DIY,  Agus Ridwanto serta para officialnya. Selain itu juga datang kordinator Baderhood  dari Magelang, Semarang, Solo dan Wilayah Jateng lainnya meliputi Grobogan, Sukoharjo, Pemalang Batang dan Pekalongan. Bahkan dari Jawa Timur hadir juga Baderhood Kabupaten Tuban dan Mojokerto. 


Kehadiran komunitas outomotif itu  membuat suasana menjadi hangat dan meriah, namun event deklarasi ini tak lepas dari suasana PPKM tetap mentaati protokol Kesehatan yang ketat.


"Kami dari koordinator Baderhood Regional Jawa Tengah dan DIY sangat mendukung program ini dalam deklarasi yang diadakan di kawasan Gunung Saru ini. Kepada kawan dan bader-bader di Jawa Tengah tetap patuh dalam menjalankan kegiatan ini,  sesuai protokol kesehatan, serta melihat kawasan ini memang patut untuk kegiatan wisata sekaligus mewujudkan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Wonosobo." Ungkap Agus Ridwanto. 


Dan tak lupa, sambung Agus,  kita komitment mempromosikan wisata -yangbada di daerah keseluruh pecinta automotif terutama Baderhood Indonesia. 


"Kegiatan ini sangat di harapkan dukungannya dari para rider automotif di segala penjuru daerah di Jawa Tengah dan di daerah luar Jawa tengah," jelas Agus.


Deklarasi yang di adakan di kawasan wisata ini mampu menyedot pengunjung dari komunitas touring lain. Terlihat hadir dalam kegiatan ini perwakilan  komunitas dari Motor Goldwing, BMC, CRCStrets, Zombi, MCCI.IVM, WMO, YLOW.


"Kami dari perwakilan teman-teman Baderhood Wonosobo sangat berterima kasih dapat terlaksananya kegiatan ini. Dalam kegiatan ini berbagai kegiatan bakti sosial baik penanaman pohon memberikan santunan kepada anak yatim piatu juga village riding kita adakan. Namun yang tak kalah pentingnya kita terutama para pecinta motor tetap akan mentaati kesopanan saat di jalan raya."ungkap Hari pengurus Baderhood Indonesia wilayah Wonosobo  

( Fikih/Budhi) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here