Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Bimtek Tata Naskah Dinas dan Tata Kearsipan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pangkalan PLP  Tanjung Priok Gelar Bimtek Tata Naskah Dinas dan Tata Kearsipan

Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Bimtek Tata Naskah Dinas dan Tata Kearsipan

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) - Kantor Pangkalan PLP (Penjaga Laut dan Pantai) Kelas I Tanjung Priok  selenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Naskah Dinas dan Tata Kearsipan, di ruang Alugara, Kantor PLP Kelas I Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (27/10).


"Tujuan kegiatan bimtek ini dalam rangka membantu peningkatan kapasitas, kapabilitas menjalankan tugas pokok dan fungsi khususnya pegawai di lingkungan kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok ini," kata Kepala Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, Capt. Wahyu  Prihanto, S.SiT., M.MTr., M.Mar.


Adapun narasumber dari kegiatan ini dari Biro Umum Kementerian Perhubungan.


Capt. Wahyu Prihanto juga menyatakan, kegiatan bimtek ini juga sebagai salah satu kegiatan penataan internal guna mendukung kegiatan eksternal dalam mendukung tupoksi  berupa pembinaan  hukum dan  penegakan hukum keselamatan dan keamanan pelayaran.


" Saat ini kami sedang melakukan penataan internal agar semakin siap dalam menjalankan tupoksi ke depannya," tegas Capt. Wahyu.


Selain itu juga, tambahnya, meski sedang melakukan penataan kegiatan internal, namun tupoksi rutin seperti kegiatan patroli kapal, penyelidikan dan penyidikan  di laut dalam rangka pembinaan dan penegakan  hukum keselamatan dan keamanan di laut tetap berjalan.


" Jadi secara simultan  penataan pada semua bagian sedang berlangsung agar  kesiapan internal semakin baik," kata Capt. Wahyu yang mulai menjalankan tugas di Pangkalan PLP Tanjung Priok pada awal Oktober ini.


Turut hadir pada acara bimtek ini Para Pejabat Struktural, Para Nahkoda Kapal Patroli, Para Koordinator, serta pegawai di lingkungan kantor Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tg. Priok.


Mengingat situasi masih pandemi Covid-19 kegiatan ini di lakukan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan ketat.


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here