Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Survey Kepuasan Pelanggan Tahun 2021 - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Survey Kepuasan Pelanggan Tahun 2021

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Survey Kepuasan Pelanggan Tahun 2021

Share This

 





Jakarta ( wartalogistik.com) – Bertekad ingin mengetahui kualitas layanan  yang selama ini berlangsung,    PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok dan PT Jasa Armada Indonesia, Tbk menggelar survey pelanggan tahun 2021,  terkait pelayanan kapal dan terminal penumpang dengan tema  Collaboration in Harmony.


Dalam pelaksanaan survey PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok  dibantu oleh Tim Konsultan MUC Consulting. Rangkaian survey dilaksanakan mulai tanggal 5 November 2021 untuk kategori Layanan Terminal Penumpang yaitu Survey Terminal Penumpang bagi penumpang angkutan laut yang dilaksanakan di Ruang VIP Terminal Penumpang Nusantara Pura PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok. 


Kemudian kategori Jasa Layanan Kapal dilakukan Survey Nahkoda Kapal yang dilakukan secara bertahap pada tanggal 8 dan 10 November 2021, untuk Nahkoda Kapal di seluruh wilayah Terminal Operator Pelabuhan Tanjung Priok.


Selanjutnya pelaksanaan survey pelanggan Tahun 2021 pada Selasa 9 November 2021 di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Ressort, Ancol Jakarta Utara dengan peserta undangan perwakilan Agen Pelayaran di lingkungan PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok.

 

Dalam acara puncak pelaksanaan survey pelanggan Tahun 2021 dilaksanakan semarak dengan penuh kekeluargaan dengan peserta undangan perwakilan Agen Pelayaran di Pelabuhan Tanjung Priok. 


Acara ini turut dihadiri oleh Division Head Komersial Regional 2 Pelindo Agus Edi Santoso, Ketua DPC INSA JAYA Capt. Alimudin, General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok Silo Santoso, Direktur Keuangan & SDM PT Jasa Armada Indonesia Tbk Rizki Pribadi Hasan, Para DGM PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok, Tim MUC Consulting dan responden survey perwakilan Agen Pelayaran di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.


General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok, Silo Santoso menyampaikan, pentingnya penerapan Collaboration in Harmony dengan mitra pengguna jasa, dan pelaksanaan survey sebagai momentum evaluasi pencapaian  kepuasan pelanggan atas pelayanan yang telah diberikan.


" Untuk dapat menjadi masukan berarti untuk peningkatan pelayanan kedepannya” kata Silo Santoso.


PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap akan terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa khususnya pelayanan kapal, sehingga dapat menjamin kelancaran distribusi barang di Pelabuhan Tanjung Priok, dalam memajukan perekonomian bangsa dan negara.

( Abu Bakar)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here