Peduli Masyarakat, Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan Bantuan Rp 3,2 Miliar Sepanjang Tahun 2021 - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Peduli Masyarakat, Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan Bantuan Rp 3,2 Miliar Sepanjang Tahun 2021

Peduli Masyarakat, Pelabuhan Tanjung Priok Salurkan Bantuan Rp 3,2 Miliar Sepanjang Tahun 2021

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) – PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok terus berkomitmen dalam pemberian bantuan CSR/Bina Lingkungan yang merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dalam bentuk dukungan dari Pelindo dalam menciptakan kontribusi untuk masyarakat di sekitar. 


Hal ini sebagai bentuk eksistensi perusahaan dalam memberikan nilai tambah bagi lingkungan yang selaras dengan Permen BUMN nomor PER-5/MBU/04/2021 tentang Program TJSL BUMN, sebagai bagian kepedulian perusahaan BUMN untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan yang berdampak bagi masyarakat dan lingkungan.



General Manager PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Silo Santoso menyatakan Pelindo Regional 2 Tanjung Priok akan terus hadir dan berkontribusi bagi masyarakat dan lingkungan secara berkesinambungan, melalui progam-program yang bermanfaat langsung bagi sekitar terutama masih dalam pandemi saat ini.


" Pelindo Regional 2 Tanjung Priok telah salurkan bantuan TJSL sekitar Rp 3,2 M pada tahun 2021, melalui program-program yang diberikan," jelas Silo Santoso.


Program kegiatan peduli masyarakat diantaranya, Pelindo Beramal dalam rangka ungkapan syukur penggabungan Pelindo adalah santunan kepada anak yatim, bantuan untuk pensiunan Veteran RI dan penyandang tuna netra, peduli peningkatan kesehatan operasi katarak dan sunatan masal, bantuan multivitamin bagi supir trailer, program peningkatan imunitas TKBM melalui obat dan vitamin, keterampilan persiapan masa pensiun TKBM, program perbaikan Masjid, Musholla, Pondok Pesantren, dan juga Infrastruktur pendukung bagi masyarakat seperti MCK, Sumur Bor dan Penerangan Jalan di daerah terpencil, dukungan bulan dana PMI, program pelesatarian lingkungan melalui pengelolaan konversi sampah menjadi energi terbarukan. 

Kegiatan lainnya berupa program berbagi di bulan Ramadhan dan Qurban Tahun 2021, bantuan terhadap korban bencana alam banjir, kebakaran disamping itu juga diberikan program peduli pendidikan Champions scholarship, serta dukungan program pengendalian pandemi Covid-19 dalam bentuk new normal Kit, berbagi sembako gratis untuk masyarakat.   


Dalam kesempatan penyaluran bantuan pada masyarakat berharap Pelindo terus dapat berkarya dan terus berkembang melalui Program-program TJSL yang diberikan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.


"Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap akan selalu mendedikasikan diri dalam program TJSL yang berdampak bagi masyarakat sekitar, sehingga dapat langsung memberi manfaat untuk memenuhi kebutuhan penting masyarakat yang membutuhkan," tutup Silo Santoso.


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here