Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Sharing Session Terkait Statistik Dan Market Share Untuk Tetapkan Terget Pasar - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Sharing Session Terkait Statistik Dan Market Share Untuk Tetapkan Terget Pasar

Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Sharing Session Terkait Statistik Dan Market Share Untuk Tetapkan Terget Pasar

Share This


Jakarta (wartalogistik.com) -  Bertempat di Ruang Serbaguna Museum Maritim Indonesia, PT  Pelindo Regional 2 Tanjung Priok mengadakan acara Sharing Session, dalam rangka  mengetahui seberapa besar daya saing yang akhirnya dapat dijadikan bahan  penyusunan target pasar.


Mewakili perusahaan Senior Manager Komersial Dimas Rizky Kusmayadi, sekaligus membuka acara tersebut, pada Senin (4/1).


"Setelah kunjungan jajaran Dewan Komisaris Pelindo Agustus lalu kami manajemen Regional 2 Tanjung Priok merasa perlu untuk menyelenggarakan acara ini," kata Dimas.


Dikatakan juga, tujuan acara ini untuk mengetahui seberapa besar daya saing yang akhirnya untuk melakukan penyusunan target pasar.


Acara ini mengundang Dr. Solimun, Ir., MS dan Dr. Adji Achmad Rinaldo Fernandes, S.Si,M.S sebagai Narasumber dibidang Statistika dari Universitas Brawijaya Malang.


Acara diisi dengan pemaparan terkait degan tema, Implementasi Metode Statistika Dalam Penguatan Daya Saing Dalam Penyusunan Market Share Di Lingkungan Pelabuhan indonesia (Persero) Regional 2. 


Dimas juga menjelaskan statistik berguna untuk dapat menarik suatu kesimpulan dengan cara yang logis, dan akhirnya dapat mengambil suatu keputusan dengan cara yang baik dan benar. 


"Market share umumnya digunakan untuk daya saing pasar dengan tujuan mengetahui seberapa baik perkembangan performa perusahaan di sebuah industri," kata Dimas. 


Acara di ikuti oleh 40 Peserta meliputi perwakilan dari Bagian Komersial, Keuangan dan Kepatuhan Bisnis. Senior Manager Kepatuhan Bisnis Denny Sonjaya dan Yuli Wahyu Wibowo selaku Senior Manager Keuangan & SDM turut hadir dalam acara tersebut.


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here