Tim Rescue Pangkalan PLP Tanjung Uban Evakuasi Mayat di Perairan Pulau Karas - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Tim Rescue Pangkalan PLP Tanjung Uban Evakuasi Mayat di Perairan Pulau Karas

Tim Rescue Pangkalan PLP Tanjung Uban Evakuasi Mayat di Perairan Pulau Karas

Share This





Kepulauan Riau (wartalogistik.com) - Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Uban, Kepulauan Riau, Minggu malam ini (1/10), menyerahkan temuan  mayat yang dievakuasi dari perairan Pulau Karas, Pulau Galang ke Polairud Barelang.


Kegiatan evakuasi mayat  itu berasal dari informasi adanya temuan dari pihak kapal penumpang antar pulau yang di terima pihak petugas KN P 543.


Selanjutnya petugas dari Pangkalan PLP Tanjung Uban menindaklanjuti  laporan  adanya temuan mayat tersebut dengan  kordinasi ke pihak Basarnas Tanjung Pinang dan Polairud.

"Mendapat laporan itu, anggota melaporkan ke pimpinan operasi dan berkordinasi dengan aparat setempat. Dari hasil kordinasi kami  arahkan melakukan evakuasi," kata Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban, Sugeng Riyono.


Pada Pukul 18.30 Team Rescue tiba di Pulau Karas dan langsung mengevakuasi mayat yg diinfokan itu  ke boat Rescue Pangkalan PLP Tanjung Uban.


"Selanjutnya Team Rescue yang membawa mayat itu bertolak menuju Pelabuhan Telaga Punggur untuk dilaksanakan serah terima kepada pihak berwajib yaitu Polairud Barelang untuk dilakukan tindakan  lebih lanjut," jelas Sugeng Riyono.

(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here