Asep Selamet Terpilih Sebagai Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok Karya Sejahtera - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Asep Selamet Terpilih Sebagai Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok  Karya Sejahtera

Asep Selamet Terpilih Sebagai Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok Karya Sejahtera

Share This

 


Jakarta ( wartalogistik.com) - Koperasi   Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Karya Sejahtera (KS) Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa malam (28/5), menuntaskan gelaran Rapat Anggota Tahunan (RAT), dengan terpilih kembali Asep Selamet sebagai Ketua periode 2024 - 2029.


RAT yang berlangsung dari pagi sampai malam itu terbilang padat kegiatan, dibuka  oleh Kepala Biro Hukum Kementerian Koperasi, Hendra Saragih, SH. Setelah  prosesi pembukaan, berlanjut sambutan sejumlah pihak terkait koperasi di pelabuhan terbesar di Indonesia itu. 


Kegiatan RAT dimulai dari laporan pertanggungjawaban dari pengurus dan pengawas, lalu pemilihan Ketua Badan Pengawas dan Pemilihan Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok. 


" Terpilihnya saya sebagai Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok Karya Sejahtera merupakan kemenangan bersama seluruh anggota koperasi, jadi saya akan jalankan amanat anggota koperasi ke depannya," kata Asep Selamet, usai perhitungan suara.


Dari hasil perhitungan suara, Asep Selamet mendapatkan 175 suara, pihak Suherdi mendapat 143 suara. Tercatat juga ada dua suara abstein dan 

5 suara tidak sah.


Untuk pemilihan Ketua Dewan Pengawas Koperasi TKBM KS Pelabuhan Tanjung Priok belum menghasilkan nama ketua, karena saat pemilihan, suara yang terkumpul seimbang sampai dua kali pemilihan. Akhirnya, keputusannya akan dilakukan pemilihan kembali dengan jangka waktu satu bulan ke depan.


Selanjutnya, Asep Selamet berharap anggota koperasi, segenap TKBM dan pengurus nantiu ntuk kompak selalu menjalankan kegiatan. 


Pada saat pembukaan Hendra Saragih mengapresiasi kinerja pengurus Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, dan berharap semua program-program baik  yang  sudah berjalan atau yang akan berjalan bisa terlaksana dengan baik.


Selain itu, dia juga berharap seluruh anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok kedepannya, senantiasa menjaga sinergitas dan kekompakan baik diantara sesama anggota, anggota dan pengurus maupun badan penasehat dan pengurus.



Turut hadir dan memberikan sambutan, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, Asep Slamet; Kepala KSOP Pelabuhan Tanjung  Priok yang diwakili oleh Ka.Bid Lala, Sudin Nakertrans Jakarta Utara diwakili Ka.Sie Hubungan Industrial, Drs Yanas; Ketua Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (DPW APBMI) DKI Jakarta, Capt. H. Suwondo; Sekjen INKOP TKBM Victoria Wawo.


Hadir juga seluruh anggota Koperasi TKBM sebagai peserta RAT serta para  undangan lainnya.


Semua pihak berharap, dengan terpilihnya Ketua yang baru, kedepannya Koperasi KS. TKBM Pelabuhan Tanjung Priok terus kompak, bersatu dan bersinergi dalam pengelolaan yang profesional dan akuntabel untuk menjadi Koperasi Primer yang mandiri dan sejahtera,  serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh anggota mengingat tantangan kedepan bagi usaha koperasi ini semakin dinamis


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here