KN. Chundamani dari Pangkalan PLP Tanjung Perak Ikuti Operasi Pengamanan Puri Agung KTT WWF Bali - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
KN. Chundamani dari Pangkalan PLP Tanjung Perak Ikuti Operasi Pengamanan Puri Agung KTT WWF Bali

KN. Chundamani dari Pangkalan PLP Tanjung Perak Ikuti Operasi Pengamanan Puri Agung KTT WWF Bali

Share This





Bali (wartalogistik.com) - Berbagai kegiatan terkait pengamanan bersama, tim yang ditugaskan Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Perak untuk mengikuti kegiatan gabungan mempunyai kesiapan untuk mengikuti agenda pengamanan.


Kesiapan dalam tim gabungan itu dilakukan KN. Chundamani P.116 saat melaksanakan Operasi Puri Agung KTT WWF Ke-10 Pelabuhan Benoa, Bali pada hari senin (20/05).


Operasi Puri Agung merupakan bagian dari kegiatan Satuan Tugas Pengamanan Laut (Satgasla) pada pengamanan PAM KTT WWF k-10, dipimpin oleh Dansatgasla, Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo.


Konferensi Tingkat Tinggi yang digelar selama 12 hari merupakan upaya untuk memperkuat kerja sama regional, dalam rangka menyelamatkan keanekaragaman spesies laut dengan mempromosikan pelestarian yang memberikan keuntungan sosial dan ekonomi secara berkelanjutan.


Tujuan dilaksanakannya operasi tersebut agar terciptanya situasi aman terutama di sektor laut, sehingga acara KTT WWF tersebut dapat terlaksana dengan lancar.


( Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here