Dukung Taruna Berprestasi Di Luar Kampus, Poltekpel Sumbar Ikuti Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Dukung Taruna Berprestasi Di Luar Kampus, Poltekpel Sumbar Ikuti Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan

Dukung Taruna Berprestasi Di Luar Kampus, Poltekpel Sumbar Ikuti Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan

Share This
Jakarta (wartalogistik.com) –  Taruna-taruni Politektnik  Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar) ikut ambil bagian pada Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) ke XI 2019  yang berlangsung di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor. Dipacu semangat juang, taruna-taruni itu berhasil menjuarai cabang olah raga (cabor) Taekwondo,  dan cabor lainnya sedang dipertandingkan.

“Dari awal keberangkatan ke Bogor untuk tanding kami memberikan semangat untuk tampil  secara maksimal, gigih, sportif dan pantang menyerah  untuk meraih yang tebaik,” kata Kepala Poltekpel Sumbar, Rivolindo,  yang menyaksikan jalannya pertandingan olah raga  Taekwondo, di Polbangtan,  Bogor, Jum’at sore (29/3).

Taruna-taruni yang menjadi juara I cabor Taekwondo adalah Nurhasanah untuk putri, sedangkan putra atas nama Darmawan juara II.

Atlet  Poltekpel Sumbar yang tampil sebanyak 7 orang dengan mengikuit 3 cabor yakni Taekwondo, Karate dan Bulu Tangkis. Pertandingan berlangsung dari Kamis sampai Minggu (28-31/3). Untuk pertandingan Karate dan Bulutangkis  masih dipertandingkan.

Rivolindo menyatakan keikutsertaan taruna dalam olimpiade peguruan tinggi kedinasan merupakan salah bentuk dukungan dari kampus pada taruna-taruni untuk berprestasi, sehingga mengharumkan nama almamater di masyarakat luas.

“Berbagai kegiatan lainnya juga kami ikuti sebagai dukungan kampus pada taruna-taruni untuk berprestasi pada kegiatan di luar kampus,” ungkap Rivolindo.

Ketujuh atlet yang tampil Andreanus  Deni Kristian, , Aulia Rahmat Hidayat, Bella Badria Ananta, Darmawan, Fino Iqbal Guntur, Ilham Kurniawan, Nurhasanah. Didampingi offisial Riki Wanda Putra, Serma Nofri, Sertu Septian Ardinata. (Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here