Suparman Kembali Pimpin Koperasi TKBM Tanjung Priok - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Suparman Kembali Pimpin Koperasi TKBM Tanjung Priok

Suparman Kembali Pimpin Koperasi TKBM Tanjung Priok

Share This

Jakarta (wartalogistik.com) – H. Suparman, kembali memimpin Koperasi TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat ) Karya Sejahtera sebagai ketua untuk periode 2019-2023 dengan perolehan suara 130 dari 317 peserta pemilih, sedangkan untuk ketua p engawas dimenangkan oleh TB Rahmat Hidayat dengan perolehan suara 207, dalam suatu kegiatan pemilihan Pengurus Koperasi TKBM Karya Sejahtera Pelabuhan Tanjung Priok, di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (6/3).

Pada ajang pemilihan pengurus koperasi itu, di urutan kedua Adik , dengan perolehan suara 81, yang ke  3 Suherdi dengan perolehan suara 79.

Atas kembali menjabat, Suparman menyatakan, bersyukur karena kegiatan satu hari ini berhasil diselenggarakan dengan lancar, termasuk kegiatan Rapat Anggota Tahun (RAT) Koperasi Karya Sejahtera yang berisi kegiatan laporan pertanggungjawaban ketua.

“Kelancaran kegiatan dan sukses kegiatan hari karena semua menyadari untuk kepentingan bersama,” kata H. Suparman.

Proses pemilihat berlangsung secara demokratis, pihak panitia sebelumnya sudah menetapkan ada 5 orang yang akan dipilih menjadi ketua koperasi dan 2 orang calon pengawas koperasi.

Kelima orang yang akan dipilih sebagai ketua koperasi  adalah  H, Suparman, Suherdi, Adik, Mawi Rohani, Abudin. Untuk yang akan dipilih sebagai pengawas koperadi adalah H. Adih, Tb Rahmat Hidayat. (Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here