Polyteknik Pelayaran Padang Sumatera Barat Sampaikan Sosialisasi Kepada Orang Tua Catar - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
   Polyteknik Pelayaran Padang Sumatera Barat Sampaikan Sosialisasi Kepada Orang Tua Catar

Polyteknik Pelayaran Padang Sumatera Barat Sampaikan Sosialisasi Kepada Orang Tua Catar

Share This
PADANG (WartaLogistik.com) - Seluruh orang tua dan wali calon taruna dan taruni Politeknik Pelayaran Sumatera Barat hadir dalam agenda sosialisasi pagi ini, Kamis (05/09). Pada kesempatan ini, Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, S.H.,M.M menyampaikan arahan terkait pola pendidikan dan pola asuh taruna di Poltekpel Sumbar.

Seluruh orang tua dan wali calon taruna dari lulusan pola pembibitan dan reguler tampak antusias mendengarkan. Tak sedikit yang menanyakan terkait persiapan yang dibutuhkan calon taruna dan pola asuh taruna di Poltekpel Sumbar.

Terkait pola asuh, Direktur menekankan bahwa Poltekpel Sumbar akan memberikan pembinaan dan bimbingan terbaik untuk calon taruna/i dengan tanpa kekerasan. Calon taruna/i akan dibimbing untuk menjadi calon pelaut handal yang akan membanggakan nusa dan bangsa.

Direktur juga mengucapkan selamat atas kelulusan calon taruna dan taruni yang telah mengikuti serangkaian tes baik melalui jalur pola pembibitan maupun reguler.

Kedepannya, calon taruna pola pembibitan diharuskan untuk masuk asrama pada tanggal 7 September sedangkan dari jalur reguler pada tanggal 9 September. Selain itu, lulusan jalur polbit akan diberangkatkan ke Bandung untuk mengikuti kegiatan Masa Dasar Pembentukan Karakter (Madatukar).

Mereka akan tergabung dengan lulusan polbit dari seluruh Sekolah Kedinasan di bawah Badan engembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Perhubungan. (*Safira).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here