Direksi Baru JAI Dapat Empat Poin Untuk Dijalankan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Direksi Baru JAI Dapat Empat Poin Untuk Dijalankan

Direksi Baru JAI Dapat Empat Poin Untuk Dijalankan

Share This
Jakarta (Warta logistik.com) - Komisaris PT  Dasa Armada Indonesia (JAI) Tbk atau IPC Marine,  berharap dewan direksi yang mampu menjalankan empat poin penting dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan, yakni Point Konsen, Govarmance, Planning Matters dan Development.

Hal tersebut ditegaskan oleh Dani Rusli Utama selaku Komisaris Utama (Komut)  PT Jasa Armada Indonesia (JAI) dalam sambutannya pada acara Pisah Sambut Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia (JAI) Tbk Dawam Atmosudiro kepada Direktur Utama yang baru, Chiefy Adi K,  yang berlangsung di Hotel Discovery Ancol, Jum'at  (25/10).

"Kita menugaskan Direksi baru JAI Tbk. untuk fokus pada Implementasi Exekusi, yang mana di dalamnya ada empat unsur penting, yaitu melanjutkan berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh direksi sebelumnya, menyempurnakan atau mengoptimalisasi apa yang telah dimulai, mengimplementasikan program yang sudah direncanakan, serta melakukan berbagai pengembangan baru," ungkap Dani Rusli.

Dani Rusli yang juga saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik dan Manajemen PT Pelabuhan Indonesia ll/IPC, mengapresiasi sejumlah pencapaian yang telah dicapai, namun menggarisbawahi ada sejumlah program yang belum terealisasi dan berharap agar Direksi yang baru bisa mengeksekusi hal tersebut.

Dani juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Direktur Utama Dawam Atmosudiro, untuk bantuan dan pelayanan yang sangat luar biasa yang telah diberikan selama ini.

"Pak Dawam Atmosudiro ini adalah senior dan guru kami, beliau dikenal dengan sangat antusias dalam bekerja, selalu bersemangat, seorang pembelajar yang cepat, dan selalu mempunyai solusi untuk suatu masalah," tutur Dani.

Dalam kesempatan Pisah sambut itu, Direktur Utama PT JAI, Chiefy Adi K mengatakan, bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan, tetapi ada banyak hal juga yang belum bisa kita selesaikan, namun semua akan terselesaikan dengan saling melengkapi, saling belajar, saling support, untuk memperkuat kelebihan dan saling mengisi kekurangan.

"Mohon maaf dengan segala kekurangan, keterbatasan dan ketidaksempurnaan, mohon dibukakan pintu seluas-luasnya untuk bekerja sama di PT JAI dan menjadi bagian dari kebersamaan untuk saling mengisi, seperti yang disampaikan oleh bapak komisaris, meneruskan hal yang baik, menyelesaikan hal yang belum selesai dan membangun sesuatu yang baru," kata Chiefy.

Chiefy meyakini, dengan jajaran direksi saat ini, yaitu Direktur Komersial dan Operasi Herman Susilo, Direktur Armada dan Teknik Capt Supardi, dan Direktur Keuangan dan SDM, Rizki Pribadi Hasan, akan memperkuat dan meningkatkan kinerja PT JAI ke depannya, meningkatkan pelayanan prima untuk meraih pasar baru dan mempertahankan serta meningkatkan yang telah ada agar tetap bertahan.

"Kami berterima kasih kepada semua yang telah meluangkan waktu untuk hadir, terimakasih kepada customer, yang telah mempercayakan jasa pemanduan atau jasa terkait lainnya kepada PT JAI, tak lupa juga kami ucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Dawam, senior kita, guru kita, hari ini kita akan melepas beliau, namun sebenarnya energi beliau, darma bakti dan sumbangsih beliau masih dibutuhkan oleh kita semua," Tambah Dirut Chiefy. 

Dawam  dalam sambutan perpisahan menyatakan bersyukur atas perjalanannya mimimpin JAI karena mendapat dukungan dari pegawai semua lapisan.

"Selama ini apa yang saya jalan mendapat dukungan dari semua pegawai sehingga jika ada capaian keberhasilan, hal itu merupakan prestasi pegawai seluruhnya  bukan saya semata," kata  Dawam(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here