Poltekpel Sumbar dan Pemkot Pariaman Selenggarakan Sosialisasi Kespel - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Poltekpel Sumbar dan Pemkot Pariaman Selenggarakan Sosialisasi Kespel

Poltekpel Sumbar dan Pemkot Pariaman Selenggarakan Sosialisasi Kespel

Share This
Pariaman  (Warta logistik.com) - 

Kegiatan sosialisasi keselamatan pelayaran juga dilakukan pihak pemerintah kota. Itu bisa terlihat ketika Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman, Sumatera Barat menggelar kegiatan Sosialisasi Keselamatan Pelayaran, di Kantor Walikota Pariaman Senin pagi (28/10).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai respon pemerintah terkait kecelakaan tenggelamnya kapal wisata ke Pulau Angso Duo di Pariaman pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 pukul 15.30 WIB.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, S.H.,M.M bersama Walikota Pariaman, Genius Umar, S.Sos.,M.Si melakukan pemasangan life jacket kepada peserta sosialisasi.

Selama kegiatan sosialisasi dan penyuluhan, peserta dibekali dengan wawasan tentang metode keselamatan dasar. Bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan dalam mengatasi hal-hal yang mengancam keselamatan dalam berlayar, dan pengetahuan lainnya yang menyangkut upaya keselamatan.

"Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran penyelenggara atau agen wisata maupun masyarakat akan keselamatan pelayaran, mengingat tingginya minat pariwisata ke pulau-pulau yang ada di wilayah Pariaman," ungkap  Rivolindo.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here