Amankan Kawasan Pelabuhan, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Amankan 11 Orang - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Amankan Kawasan Pelabuhan, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Amankan 11 Orang

Amankan Kawasan Pelabuhan, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Amankan 11 Orang

Share This
Jakarta (Warta logistik.com) - Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus memantau wilayah dan melakukan operasi pemberantasan premanisme di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, wilayah PLTU, Inggom, TPK Koja, Dermaga Eks Presiden dan NPCT1 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara sekitarnya. Kamis Malam, (31/10)

Hasil dari Kegiatan Patroli Tim Elang Laut, diamankan 11  orang yang diduga melakukan pungutan liar dan membuat keresahan kepada para sopir angkutan di wilayah PLTU, Inggom, TPK Koja, Dermaga Eks Presiden dan NPCT1 Pelabuhan Tanjung Priok yang selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kegiatan Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Kanit II Sat Reskrim Ipda I.G Ngurah Krishna, S.Tr.K.,

Menurut Ipda I.G Ngurah Krishna, S.Tr.K.,
kegiatan itu dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga antisipasi gangguan tindak kriminalitas yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab seperti banyaknya terjadi pemalakan, ataupun pungutan liar yang tidak bertanggung jawab," ungkap Ngurah Krisna.

Lebih jauh dikatakan, kegiatan ini dilakukan guna mencegah tindak premanisme yang sangat merugikan. Selain itu juga untuk menciptakan Harkamtibmas dan kenyamanan bagi pengguna jasa Pelabuhan.

Adapun sasaran kegiatan Operasi yang dilaksanakan oleh Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok adalah preman, pak ogah dan orang – orang yang tidak berkepentingan di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

"Bahkan jambret dan gendam yang kerap meresahkan masyarakat," tambahnya.

(Abu  Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here