Masih Diproses Di Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Tanjung Priok, Kecelakaan Kapal Binarut - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Masih Diproses Di Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Tanjung Priok, Kecelakaan Kapal Binarut

Masih Diproses Di Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Tanjung Priok, Kecelakaan Kapal Binarut

Share This
Jakarta (warta logistik.com) - Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok masih memeriksa semua pihak yang terkait dengan tenggelamnya kapal bantu (service boat) pengerukan Binarut yang tenggelam di Pelabuhan Tanjung Priok pada (15/10).

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Amirudin. MM ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu atas kelanjutan penanganan kecelakaan kapal Binarut karena tenggelam dalam pesan tertulisnya, menyatakan semua pemeriksaan atas kapal tenggelam masih dalam proses. Semua pihak terkait sudah  diperiksa dan dibuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Sebagaimana diberitakan kapal bantu tersebut  tenggelam di perairan Dermaga 210 Terminal 3 Pelabuhan Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakart,a Utara, 
Kapal bernama Bina Rut itu milik PT Marunda Jaya, perusahaan yang bekerjasama dengan PT Pengerukan Indonesia (Rukindo) dalam proyek pengerukan di kolam pelabuhan Tanjung  Priok.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here