Posko Bantuan Bencana KSOP Marunda Masih Tampung Bantuan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Posko Bantuan Bencana KSOP Marunda Masih Tampung Bantuan

Posko Bantuan Bencana KSOP Marunda Masih Tampung Bantuan

Share This




Jakarta ( wartalogistik.com)  Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Marunda sejak tanggal 22 Januari sudah membentuk Posko Bantuan Bencana dan melayani masyarakat yang akan mengirimkan bantuan untuk korban bencana di berbagai daerah.


" Kegiatan sosialisasi keberadaan Posko Bantuan Bencana dan pelayanan menerima bantuan sudah disampaikan ke pengguna jasa pelabuhan Marunda maupun mitra instansi pemerintah. Dan sampai saat ini kami masih dalam proses pengumpulan," kata Kepala KSOP Kelas II Marunda, Capt. Isa Amsyari M.Mar seusai mengikuti Apel Bendera dalam rangka memperingati HUT ke 48 Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) di Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Priok , Sabtu (30/1).


Selanjutnya Capt. Isa Amsyari menyatakan kegiatan pengumpulan mulai masuk dari pengguna jasa dalam bentuk bahan makanan.



" Kami juga siap menerima bantuan masyarakat dalam bentuk selain bahan makanan sesuai kebutuhan korban bencana seperti selimut, matras untuk tidur maupun pakaian," kata Capt. Isa Amsyari.


Setelah terkumpul, tambah Capt. Isa Amsyari, seluruh bantuan akan diserahkan ke Posko Bantuan Bencana di Kantor OP Tanjung Priok untuk disalurkan ke berbagai daerah yang terkena bencana.


Ketua Posko Bantuan Bencana Sugandi menyatakan proses penerimaan bantuan dari masyarakat sebagian besar dari pengguna jasa  di Pelabuhan Marunda, baik penguna jasa dari Pelabuhan Karya Citra Nusantara (KCN) maupun Pelabuhan Marunda Center.


Pada hari Sabtu (30/1) datang bantuan dari PT. Tama Samudera Line, PT. Alfa Karsa  Persada. 


" Beberapa hari sebelumnya juga diterima dari PT. Krakatau Bandar Samudera ( KBS) dan Berlian Pulau Mandangin," kata Sugandi yang juga sebaga petugas KBPP ( Keselamatan Berlayar Patroli dan Penjagaan) KSOP Marunda.

 


( Abu Bakar )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here