UPP Indramayu Kolaborasi dengan Lanal Cirebon Bagikan 500 Paket Sembako di Desa Dadap - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
UPP Indramayu Kolaborasi dengan Lanal Cirebon Bagikan 500 Paket Sembako di Desa Dadap

UPP Indramayu Kolaborasi dengan Lanal Cirebon Bagikan 500 Paket Sembako di Desa Dadap

Share This


Jakarta ( wartalogistik.com) --  Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Indramayu berkolaborasi  dengan Lanal Cirebon menggelar bakti sosial berupa memberi bantuan 500 paket sembako bagi yang terdampak PPKM dalam rangka menangani pandemik Covid - 19  di Desa Dadap, Kacamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. 


Danlanal Cirebon Lekol Laut Afif Yuhardi Putra mengatakan, bantuan sosial yang diberikan itu berupa pembagian sejumlah 500 paket sembako.


"Kita ikut meringankan beban masyarakat di masa pemberlakuan PPKM ini. Insya Allah, kegiatan ini sekecil apapun dicatat oleh Allah SWT sebagai amal baik kita," katanya dalam keterangannya yang disampaikan kepada republika.co.id, Kamis (2/9).


Hadir dalam kegiatan bakti sosial ini Dandim 0616 Indramayu Letkol Teguh Wibowo, jajaran lanal Cirebon, Kepala UPP kelas III Indramayu Kant Dicky, Kuwu Desa Dadap Asrikin, serta tokoh dan masyarakat Desa Dadap.


Kepala UUP Kelas III Indramayu Kant Dicky dalam kesempatan itu menambahkan, pembagian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas serta sinergi antara Syahbandar Indramayu dan Lanal Cirebon terhadap sesama warga yang terdampak Covid-19. Dia berharap, pelaksanaan kegiatan semacam ini dapat menularkan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama, khususnya warga Desa Dadap dalam menghadapi dan melawan Covid-19.


“Beramal tidak akan membuat kita miskin, melainkan kaya hati. Mari kita saling membantu, bersatu dan bahu membahu, karena bersama-sama kita dapat melawan Covid-19,” ujarnya.


Sementara Kepala Desa Dadap Asrikin mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Syahbandar Indramayu dan Lanal Cirebon yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya. "Terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.


( Abu Bakar/ republika.co.id)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here