Bongkar Muat Peti Kemas Meningkat, Arus Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Priok Padat Merayap Semalaman - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Bongkar Muat Peti Kemas Meningkat, Arus Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Priok Padat Merayap  Semalaman

Bongkar Muat Peti Kemas Meningkat, Arus Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Priok Padat Merayap Semalaman

Share This


Jakarta ( wartalogiatik.com) -   Arus kendaraan yang padat merayap mulai dari  jalan dalam Pelabuhan Tanjung Priok sampai di luar arah masuk pelabuhan pada sore kemarin sampai pagi ini, Rabu ( 10/11)  karena terjadi arus peningkatan bongkar muat di TO 2 dan TO 3 dan tidak berfungsinya buffer JICT 2 untuk sementara.


" Situasi arus lalu lintas area dalam pelabuhan memang dari kemaren padat merayap namun tetap mengalir gerak kendaraan," ungkap Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Capt. Wisnu Handoko, Rabu pagi ini(10/11).


Dikatakan juga oleh Capt. Wisnu Handoko,  buffer JICT 2 utk sementara tidak difungsikan mengingat hari hari ini akan digunakan untuk  kegiatan upacara tabur bunga. 


Jadi, tambah Capt.  Wisnu Handoko, kepadatan  itu  akibatnya kendaraan container yang akan ke TO 2 dan TO 3 harus mengantri di luar atau di jalan pelabuhan. Adapun langkah antisipasi mitigasi kemacetan, dari kemaren sampai saat ini anggota satlantas full melakukan pengaturan dan pengalihan bersama anggota PFSO dan security terminal.


" Hal itu dilakukan dalam   upayakan demi kelancaran kelancaran arus kendaraan," jelas Capt. Wisnu Handoko.


Dari pantauan di ruas jalan sekitar pelabuhan pagi ini  sudah lancar baik itu di JL. Enggano, Martadinata, Jl. Sulawes arah Kelapa Gading, namun di jalan dalam pelabuhan masih terjadi kepadatan.


(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here