Kejari Belitung Tinjau Posko Perwakilan Kejaksaan RI di Pelindo Regional 2 Tanjungpandan. - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Kejari Belitung Tinjau Posko Perwakilan Kejaksaan RI di Pelindo Regional 2 Tanjungpandan.

Kejari Belitung Tinjau Posko Perwakilan Kejaksaan RI di Pelindo Regional 2 Tanjungpandan.

Share This




Tanjungpandan (wartalogistik.com) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung melakukan kunjungan kerja sekaligus peninjauan Posko Kejaksaan RI yang berada di Terminal Penumpang Laskar Pelangi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjungpandan, Selasa (5/4).


Kejari Belitung I.G. Punia Atmaja SH MH dan Kasie Inteljen, Kejari Belitung, MTR. Anggoro, didamping Kepala KSOP Kelas IV Tanjungpandan, Anggiat D. Silitonga dan General Manager Regional 2 Tanjungpandan, Hambar Wiyadi, serta beberapa pejabat jajaran Kejari Belitung serta sejumlah pejabat jajaran Pelindo II Tanjungpandan turut serta melakukan kunjungan kerja ke posko perwakilan Kejaksaan RI di Pelabuhan Tanjungpandan Kabupaten Belitung


Disamping melakukan peninjauan Posko Perwakilan Kejaksaan tersebut, juga melihat secara langsung kegiatan pelayanan kegiatan bongkar muat dan kelancaran distribusi barang strategis di pelabuhan dalam masa Ramadhan 1443 H/2022.


Rombongan yang dipimpin Kajari Belitung tersebut langsung mengamati posko, Ia berharap posko Kejaksaan RI yang berada di Pelabuhan itu dapat membantu masyarakat dalam hal penyuluhan hukum.


“Kejari Belitung hadir di tengah masyarakat, agar keberadaan Kejaksaan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya disamping tugas-tugas dalam rangka pencegahan tindak pidana yang dilakukan oleh Jajaran Intelijen melalui penerangan dan penyuluhan hukum serta pengawasan terhdap aktifitas di pelabuhan,” ujar Kajari.


Hambar Wiyadi menyatakan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat terutama bagi pengguna jasa Pelabuhan maupun stakeholder terkait.



( Abu Bakar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here