Pelni Bagikan Bantuan Korban Banjir di Jakarta Utara - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pelni Bagikan Bantuan Korban Banjir di Jakarta Utara

Pelni Bagikan Bantuan Korban Banjir di Jakarta Utara

Share This

Jakarta, (wartalogistik.com) - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - PT Pelni turut mengambil bagian dalam Posko Bersama BUMN guna membantu penanganan banjir di wilayah Jabodetabek. PELNI bersama 5 BUMN lainnya membantu masyarakat terdampak banjir di wilayah Jakarta Utara dengan menyerahkan sejumlah bantuan.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada Jumat siang (3/1) di Kantor Walikota Jakarta Utara. Hadir mewakili Perseroan, Kepala DPA SMK3LH Capt. Yanto Duriyanto dan bantuan di terima secara langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT PELNI (Persero), Yahya Kuncoro mengatakan bahwa PELNI memberikan bantuan logistik dan alat-alat kebersihan untuk membantu masyarakat dalam memulihkan lingkungannya.

"Hari ini (3/1) Pelni bersama 5 BUMN lain yang membantu wilayah Jakarta Utara menyerahkan sejumlah bantuan dan secara simbolis telah diterima oleh Bapak Suroto selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara," jelasnya.

"Kementerian BUMN membentuk tim lintas BUMN di bawah koordinasi BNPB. Pelni bersama Pegadaian, Pertamina, PGN, Pelindo II, dan BKI bergabung dalam membantu korban banjir di wilayah Jakarta Utara. PELNI sendiri mengirimkan bantuan logistik berupa makanan siap saji, air mineral, mie instan beserta alat-alat kebersihan," terang Yahya.

"Pelni berharap dengan diterimanya bantuan dari PELNI serta BUMN lainnya turut membantu masyarakat dalam proses penanganan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat terdampak banjir yang menerjang wilayah Jabodetabek, khususnya Jakarta Utara," tutup Yahya.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here