Capt. Isa Amsyari M. Mar, Kepala KSOP Marunda Ajak Lancarkan Layanan Pengguna Jasa - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Capt. Isa Amsyari M. Mar, Kepala KSOP Marunda Ajak Lancarkan Layanan Pengguna Jasa

Capt. Isa Amsyari M. Mar, Kepala KSOP Marunda Ajak Lancarkan Layanan Pengguna Jasa

Share This

 

 


 



 

Jakarta (wartalogistik.com) - Kepala KSOP ( Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan ) Kelas IV Marunda, Capt. Isa Amsyari M. Mar menyatakan akan melanjutkan program yang berlangsung selama ini dan meningkatkan pelayanan sehingga kegiatan keluar masuk kapal dan bongkar muat barang semakin lancar.

 

" Untuk itu baik jajaran kami yang ada di kantor maupun pengguna jasa untuk saling bekerja sama agar kinerja kedua belah pihak bisa meningkat," kata Capt. Isa Amsyari saat sambutan Pisah Sambut Kepala KSOP Kelas IV, Marunda dari Iwan Sumantri yang mendapat tugas sebagai Kepala Distrik Navigasi Semarang, pada Jum'at (4/12) di aula Kawasan Bariket Nusantar (KBN Marunda), Jakarta Utara.

 

Capt. Isa Amsyari yang sebelum di Wilayah Kerja Muara Baru menjadi Kepala KSOP Marunda ke 8.

 

KSOP Marunda membina dua Badan Usaha Pelabuhan (BUP) yakni Pelabuhan Karya Citra Nusantara (KCN) dan Marunda Center Terminal (MCT). Selain itu juga terdapat satu terminal khusus ALFA. Selain itu juga ada  terminal yang dibawah pengelolaannya.

 

Dalam bagian lain lainnya Capt. Isa Amsyari menyatakan  bahwa pelayanan di Pelabuhan Marunda sudah menggunakan  Inaportnet yang merupakan  sistem on line yang terkoneksi pada BUP, instansi pemerintah terkait pelayanan dan pengguna jasa di pelabuhan Marunda.

 

"Setelah beberapa hari ini saya berada di kantor, kegiatan pelayanan dengan sistem Inaportnet akan menjadi perhatian yang maksimal, sehingga pelayanan semakin mudah, sederhana dan cepat serta kegiatan pengguna jasa juga bisa semakin baik," jelas Capt Isa Amsyari.

 

Capt Isa  berharap kehadirannya di KSOP Marunda mendapat sambutan positif dari internal jajarannya dan ekternal karena akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan ketentuan yang berlaku sehingga kegiatan pengguna jasa lancar.

 

“Mari kita sama menjalankan kegiatan agar kinerja kami (KSOP Marunda) dan pengguna jasa serta instansi yang menjadi mitra kegiatan di Pelabuhan Marunda semakin meningkat,” harap Capt. Isa Amsyari yang pernah menjadi pengajar di PIP (Politeknik Ilmu Pelayaran) Banten pada saat masih  bernama Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tengerang.

 

Ia juga berharap pada pengguna jasa untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan regulasi dalam setiap kegiatan untuk mendapat pelayanan. Hal itu terkait dengan keinginanya untuk memperlancar pelayanan.


"Kami akan mengarahkan jajaran kami melayani sesuai ketentuan, namun demikian kami juga butuh dukungan pengguna jasa agar memenuhi ketentuan yang berlaku, sehingga proses kegiatan bisa berjalan lancar dan keluar masuk  kapal dan barang juga berjalan dengan lancar sesuai regulasinya," pinta Capt. Isa Amsyari.

 

Sementara itu Iwan Sumantri dalam acara itu  juga menyatakan agar semua pihak untuk terus meningkatkan kinerja untuk mengembangkan kinerja masing-masing pihak.

 

" Apa yang sudah berlangsung kiranya semakin ditingkatkan dan dikembangkan untuk kemampuan bersama," ungkap Iwan Sumantri.

 

Hadir dalam rangkaian pisah sambut itu  sejumlah penggun jasa dan instansi pemerintah mitra KSOP Marunda dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

 

 

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here