Kini Kepala KSOP Marunda Capt. Raman, Patrick Pardede ke KSOP Garongkong - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Kini Kepala KSOP Marunda Capt. Raman,  Patrick Pardede ke KSOP Garongkong

Kini Kepala KSOP Marunda Capt. Raman, Patrick Pardede ke KSOP Garongkong

Share This

 



Jakarta (wartalogistik.com) -  Pimpinan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Marunda berganti. Kini duduk sebagai Kepala KSOP Marunda Capt. Raman MM. menggantikan Patrick Pardede S.Si T. MM.Tr yang mendapatkan tugas barunya sebagai Kepala KSOP Kelas IV Garongkong, Sulawesi Selatan.


Sebagai Kantor KSOP Kelas II,  terdapat struktur jabatan kepala seksi. Pada mutasi jabatan di lingkungan  Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, pekan lalu ditetapkan juga sejumlah kepala seksi. Adapun Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhan adalah Agustina Presetya Ningsih ST.  MM,  Kepala Seksi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli adalah Capt. Indrullah Mukhlis S.S.T.Pel, MM, Kepala Seksi Status Hukum dan Sertifikasi Kapal adalah Capt. Sri Suharni S.Sit, MA, M Mar. Untuk Kepala Sub Bagian Tata Usaha adalah Ita Marlita MM.


Kantor KSOP Kelas  II Marunda naik kelas dari sebelumnya Kelas IV sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan No 16 Tahun 2023 Tentang Perubahan Keempat Peraturan Menteri Perhubungan No.  36 Tahun 2012  Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan. Permenhub terbaru itu ditandatangani Menhub Budi Karya Sumadi pada tanggal 12 Mei 2023.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here