IPC TPK, Pelabuhan Teluk Bayur dan Perusahaan Pelayaran Menandatangani Kesepakatan Kerjasama Standar Pelayanan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
IPC TPK, Pelabuhan Teluk Bayur dan Perusahaan Pelayaran Menandatangani Kesepakatan Kerjasama Standar Pelayanan

IPC TPK, Pelabuhan Teluk Bayur dan Perusahaan Pelayaran Menandatangani Kesepakatan Kerjasama Standar Pelayanan

Share This



Jakarta (wartalogistik.com) - IPC Terminal Petikemas/IPC TPK Teluk Bayur melakukan penandatangan kerja sama dengan Pelindo Regional 2 Teluk Bayur dan 5 perusahaan pelayaran, terkait Service Level Guarantee (SLG), Service Level Agreement (SLA) dan Berthing Contract di Jakarta, Rabu (28/2).


Kegiatan penandatangan kerja sama itu disaksikan Direktur Utama IPC TPK, Guna Mulyana, dan menyatakan pihaknya mendorong keterlibatan stakeholder pelabuhan dalam mewujudkan kelancaran aktivitas bongkar muat melalui penandatangani komitmen bersama dengan Pelindo Regional 2 Teluk Bayur dan 5 Perusahaan Pelayaran. 


"Adapun yang disepakati dalam penandatanganan kerjasama itu meliputi Service Level Guarantee (SLG), Service Level Agreement (SLA) dan Berthing Contract.” ujar Guna Mulyana


Guna Mulyana  juga menyatakan sebagai anak usaha Pelindo Terminal Petikemas terus melakukan inovasi dalam memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa.


"Layanan IPC TPK Area Teluk Bayur kepada pengguna jasa akan terus kita tingkatkan guna menunjang pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumatera Barat. Diharapkan dengan penandatanganan komitmen yang kita laksanakan hari ini dapat terus mendukung para pengusaha di wilayah Sumatera Barat melalui optimalisasi layanan terminal.” tutup Guna.


Perjanjian kerja sama yang dimaksud meliputi penyediaan jaminan ketersediaan fasilitas terminal serta kinerja sesuai dengan alokasi waktu penyandaran yang disepakati.


Penandatanganan ini dilakukan oleh General Manager Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Capt. Medi Kusmana,  Manager Area PT IPC TPK Area Teluk Bayur. Adapun kelima itu perusahaan pelayaran adalah Meratus Line, Salam Pacific Indonesia Lines, Temas Shipping, Tanto Intim Line dan Pelayaran Pelangi Tunggal Ika.  Penandatanganan ini disaksikan oleh Perwakilan DPC INSA Padang.




(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here