Komisaris dan Direksi PT JPPI Berganti - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Komisaris dan Direksi PT JPPI Berganti

Komisaris dan Direksi PT JPPI Berganti

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) - PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) pada Senin (4/3)  melangsungkan kegiatan serah terima jabatan direksi Gedung Rukindo, Jakarta Utara. Penetapan jajaran Komisaris dan Direksi  JPPI terhitung efektif  sejak tanggal 1 Maret 2024.




Adapun  susunan dewan komisaris sebagai berikut, Komisaris Utama  Basuki Soleh, Komisaris Independen  Lukita Dinarsyah Tuwo, Komisaris Adi Priyatmono.

Dan susunan direksi yakni Direktur Utama Budi Pratomo, Direktur Teknik dan Operasi Nurhadi, Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko, Roy F.H. Simanjuntak.


“Perubahan komposisi Direksi perusahaan merupakan kewenangan penuh dari pemegang saham JPPI," kata Vidyah Payapo, Sekretaris Perusahaan JPPI dalam siaran pers yang diterima Selasa (5/3).


Selanjutnya Vidya menyampaikan, Manajemen JPPI mengucapkan terima atas sumbangsih dan dedikasi Bapak Paul July Supatrio yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Direktur Utama merangkap Direktur Teknik dan Operasi JPPI. 

Disampaikan juga  serta ucapan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi Bapak M. Imron Zubaidy yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris JPPI. 


"Harapannya dengan dilantiknya susunan baru ini, JPPI dapat secara optimal mencapai target Perusahaan di tahun 2024 ini dan tahun-tahun mendatang.” sambung Vidya.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here