KSOP Gresik Sambut Kunjungan Kerja Danlanal Batuporon - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
KSOP Gresik Sambut  Kunjungan  Kerja Danlanal Batuporon

KSOP Gresik Sambut Kunjungan Kerja Danlanal Batuporon

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Gresik, Hotman Siagian, pada hari  Rabu (15/5) di dampingi oleh pejabat struktural menerima  kunjungan kerja dari Komandan Lanal Batuporon – TNI AL. Letkol Laut (P) Moch. Anton Maulana,SE, MM,M.Tr.Oplas.


Pada kesempatan tersebut, Hotman menyampaikan tentang Tugas Pokok dan Fungsi KSOP dalam menjamin keamananan dan keselamatan pelayaran di wilayah kerja.


Hotman juga menyampaikan, bahwa selama ini untuk pelaksanaan tugas, sinergitas dan kolaborasi dengan TNI, Polri, Instansi terkait Optimis telah berjalan dengan baik. 


"Melalui kunjungan Danlanal Batuporon, akan semakin mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan sinergitas untuk pelaksanaan tugas dan peningkatan pelayanan prima," harap Hotman.


Pada pertemuan ini, Hotman menyampaikan ibarat pepatah, sebatang lidi akan mudah dipatahkan, tetapi segenggam lidi akan sulit diruntuhkan. 


"Pepatah tersebut dapat diartikan dengan adanya kolaborasi dan sinergi yang kuat, maka menjadikan kita memiliki potensi yang kuat untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan pelayaran," jelas Hotman.


Pada kesempatan pertemuan tersebut, bahwa Komandan Lanal Batuporon (Letkol Laut (P) Dr.Moch. Anton Maulana,SE,MM,M.Tr.Opsla  menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan kunjungan kerja,  sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terwujud dan terjalin dengan erat  serta sangat baik.


" Kami memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada jajaran KSOP Kelas II Gresik, atas tugas bersama untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan pelayaran di wilayah perairan Gresik dan sekitarnya," kata Letkol Laut Anton Maulana 


Anton berharap agar sinergitas yang telah berjalan selama ini, agar terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mewujudkan pelayanan prima. 


Hotman dan Anton sepakat dalam pelaksanaan tugas akan terus berkolaborasi dalam memberikan pelayanan prima kepada insan maritim di wilayah kerja pelabuhan Gresik. 


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here