Khidmat Peringatan HUT RI di Pangkalan PLP Tanjung Uban. - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Khidmat Peringatan HUT RI di Pangkalan PLP Tanjung Uban.

Khidmat Peringatan HUT RI di Pangkalan PLP Tanjung Uban.

Share This

 




Tanjung Uban (wartalogistik.com) - Suasana penuh khidmat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78  Kemerdakaan Republik Indonesia pada Kamis (17/8) tampak dalam apel memperingati HUT RI di halaman Pangkalan  Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Uban.


Upaca apel memperingati HUT ke 78 RI dipimpin Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban, Sugeng Riyono yang diikuti jajaran darat dan kapal.


Dalam sambutan, Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban membacakan sambuatan Menteri Perhubungan  menyampaikan, tahun ini Indonesia telah memasuki masa endemi setelah berhasil melewati krisis Covid -19 sejak tahun 2020. Tema besar yang diangkat pada HUT RI ke 78 Tahun 2023 yaitu Terus Melaju untuk Indonesia Maju.


" Tema ini menunjukan bagaimana bangsa Indonesia mampu bangkit terus bergerak dalam kerja -kerja nyata secara kolektip, menggaungkan semangat estafet untuk melaju bersama dan berjuang sampai akhir demi membangun Indonesia Maju," katanya dalam pembacaan sambutan.


Disampaikan juga HUT ke 78 RI harus dimaknai sebagai semangat berkelanjutan pembangunan perjuangan yang menyala-nyala dan menjadi aksi kolektip seluruh komponen  bangsa. Salah satunya melalui kolaborasi optimal dengan stakebholder, pemerintah daerah, maupun pihak terkait lainnya yang bertujuan untuk mendorong lebih majunya sektor transportasi.


" Oleh karena itu sangat lah penting untuk dapat tetap memberikan pelayanan terbaik dalam sektor transportasi, sebab transportasi yang andal, efisien dan berdaya saing memiliki dampak positip pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara. Teruslah bekerja keras dan kolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut," paparnya.


Usai apel, suasana suka cita tampak pada peserta upacara dengan kegiatan foto bersama dan bernyanyi lagu-lagu kebangsaan di halaman.


(Abu Bakar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here